14 Februari 2013

Inuyasha the Movie 4 : Fire on the Mystic Island (2004) Eng Sub

Posted by Icisen Redfield on 20.39

Sebuah pulau misterius, Houraijima muncul kembali setelah 50 tahun dan pemunculannya mengakibatkan penyerangan 4 dewa, Shitoushin yang mengawasi kekuatan yang melindungi pulau tersebut.

Enam makhluk setengah siluman-manusia (hanyou) yang merupakan anak-anak dari houraijima mengirimkan saudara paling bungsu, seorang gadis kecil yang bernama Ai, kedunia luar untuk mencari pertolongan.Begitu mencapai pesisir pantai dunia luar, Ai bertemu dengan Inuyasha dan memohon untuk membantu dirinya dan teman-temannya. Di masa lalu, Inuyasha dan Kikyou pernah mengunjungi Houraijima yang merupakan tempat mereka bertarung melawan Shitoushin. Disaat itulah, Inuyasha mendapat luka dipunggungnya

Bersama Kagome, Sango, Miroku, Shippou dan Kirara, Inuyasha menyetujui membantu Ai dan kelima saudaranya yang terancam bahaya karena Inuyasha merasa pernah berurusan di pulau tersebut. Sesshoumaru pun pernah bertarung melawan salah satu dari Shitoushin dan mendapat luka yang sama dengan Inuyasha.

Karena pulau Houraijima muncul kembali, luka yang berada dipunggung keenam anak Hanyou dari houraijima, Inuyasha, dan Sesshoumaru muncul kembali. Nampaknya Shiroushin ingin mengambil kekuatan dari enam anak Hanyou tersebut agar kekuatan mereka dapat pulih kembali. Asagi yang merupakan anak Hanyou yang paling tua mulai diincar oleh Shitoushin.

Anak-anak Hanyou tersebut menjelaskan bahwa kekuatan yang melindungi pulau Houraijima adalah Meidou no Kama, yang menyimpan jiwa dari seorang miko yang bernama Kanade. Miko tersebut telah meninggal setelah melawan keempat Shitoushin pada masa lalu tetapi belum sempat menyegel kekuatan dari Shitoushin. Kanade menyerahkan kepada Inuyasha dan Asagi sebuah kotak yang berisikan kekuatan Shitoushin.

Shitoushin menciptakan kikyou tiruan dengan menggunakan darah Kikyou yang mereka dapatkan pada saat bertarung 50 tahun yang lalu, dan mereka menyerang Inuyasha dengan menggunakan kekuatan mikonya kikyou yang berasal dari darah Kikyou untuk mencuri kotak yang berisi kekuatan mereka.

Sekarang tergantung kepada Inuyasha dan teman-temannya, Enam anak Hanyou serta Sesshoumaru dan Kikyou untuk menemukan cara mengalahkan Shitoushin.


DOWNLOAD


View the original article here

Ikuti Blog ini

Langganan

Mau dapet Update-an Blog ini lewat e-mail? Masukkin aja alamat Email kamu disini:

Dikirim Oleh FeedBurner