15 Februari 2013

Inuyasha the Movie 3 : Swords of an Honorable Ruler (2003) Eng Sub

Posted by Icisen Redfield on 20.34


Tak seperti dua movie sebelumnya dengan skenario yang berhubungan dengan pecahan shikon no tama dan naraku. Movie yang ketiga ini menceritakan tentang warisan pedang ayah Inuyasha.

Di movie ini bermula dari flashback ke masa Inuyasha akan lahir dari kandungan seorang putri Izayoi namun ditentang karena Izayoi yang merupakan manusia biasa tersebut mengandung anak dari Inu no Taishou, seorang daiyoukai atau siluman. Panglima perang kerajaan itu, Setsuna no Takemaru yang juga patah hati membunuh sang putri sesaat sebelum melahirkan sementara Inu no Taishou sedang bergerak menuju istana untuk melindungi istri dan anaknya. Dengan salah satu pedangnya, Tensaiga dia membangkitkan kembali Izayoi agar bisa merawat anaknya yang baru lahir dan diberi nama, Inuyasha.

Mungkin awalnya setahu kita, Ayah Inuyasha telah menurunkan dua katana (pedang) kepada dua anaknya, Tensaiga diwariskan ke Sesshoumaru dan pedang karatan Tessaiga diwariskan ke Inuyasha. Ternyata saat berduel dengan Takemaru dia mengeluarkan katana yang ketiga, SouUnga yang ternyata lebih dahsyat lagi dari dua katana lainnya dan memiliki hawa yang jahat. Saat meninggal, tidak dijelaskan kepada siapa SouUnga diwariskan. Akhirnya katana tersebut disegel selama 700 tahun dan dijaga oleh roh agar kekuatan jahat Sou Unga tidak keluar, dan berakhir di rumah Kagome.

Kekuatan yang dimiliki SouUnga sangat dahsyat dan jahat. Gokuryuuha yang dikeluarkan dari katana itu Jauh lebih kuat dibanding dengan Bakuryuuha Tessaiga dan Shouryuuha Tensaiga. Selain itu SouUnga juga dapat membangkitkan orang mati seperti Tensaiga, hanya saja dibangkitkan menjadi zombie dan memiliki hawa jahat sehingga dapat mengendalikan orang atau mahluk yang memegangnya.

Film Inuyasha yang ketiga ini memiliki cerita yang kuat, seru banget ditonton sejak awal. Dan akhirnya untuk pertama kalinya Inuyasha bertemu dengan ayahnya dan bertempur bersama Sesshoumaru. Enaknya lagi, tidak ada satupun karakter Naraku atau kroni-kroninya yang muncul di dalam movi ini. Ngga usah karakternya, namanya aja ngga disebut sebut . Yah sekali kali istirahat kali yah ceritanya soal Naraku terus. Ngga ketangkap tangkap juga sih


DOWNLOAD


View the original article here

Ikuti Blog ini

Langganan

Mau dapet Update-an Blog ini lewat e-mail? Masukkin aja alamat Email kamu disini:

Dikirim Oleh FeedBurner