14 Februari 2013

InuYasha the Movie 2 : The Castle Beyond the Looking Glass (2002) Eng Sub

Posted by Icisen Redfield on 20.33

Naraku mati. Naraku Mati. Awal dari movie kedua Inuyasha ini mengisahkan kematian Naraku akhirnya semua kembali normal. Kutukan Kazana di tangan Miroku akhirnya lenyap dan kembali ke kampung halamannya, Sango menemukan adiknya yaitu Kohaku. Kagome pun kembali ke dunianya untuk sekolah.
Kali ini Rumiko Takahashi mengangkat legenda Putri Kaguya ke dalam cerita movie kedua Inuyasha ini.

Pasca kematian Naraku, Kanna dan Kagura mengumpulkan lima elemen kekuatan, termasuk sepotong bagian jubah Inuyasha untuk membangkitkan Kaguya yang tersegel dalam sebuah cermin di 5 danau Fuji. Setelah bangkitnya putri Kaguya, Kagome pun ditangkap sehingga memancing Inuyasha dan kawan-kawan kembali untuk menyelamatkan Kagome sekaligus membasmi Kaguya. Dalam pengaruh Kaguya, Bulan penuh pun muncul setiap hari, Inuyasha berubah menjadi siluman penuh.

Dalam akhir movie ini sebagai puncak, Kohaku merasa kesakitan dan dari punggungnya muncul kembali Naraku yang ternyata berpura pura mati untuk memancing keluar putri Kaguya sehingga bisa diambil kekuatannya. Kutukan di tangan Miroku pun kembali dan Kohaku juga kembali dalam pengaruh Naraku.

Legenda Putri Kaguya sudah beberapa kali diangkat dalam beberapa OVA anime lainnya seperti Sailor Moon S. Dalam movie-movie Inuyasha, nampaknya Rumiko Takahashi mempercantik animasinya dengan menggunakan CG. Walau ga terlalu pengaruh dan tidak mementingkan kualitas dalam penggunaan CG seperti tingkatan Studio Ghibli.
Jalan ceritanya pun cukup menarik, dengan matinya Naraku kemudian tanpa diduga muncul kembali di puncak cerita.. Cukup memuaskan pada fans Rumiko.


DOWNLOAD


View the original article here

Ikuti Blog ini

Langganan

Mau dapet Update-an Blog ini lewat e-mail? Masukkin aja alamat Email kamu disini:

Dikirim Oleh FeedBurner