15 Februari 2013

Inuyasha The Movie 1 : Affections Touching Across Time ( 2001 ) Eng Sub

Posted by Icisen Redfield on 20.27
Sebagaimana kita semua tahu, gara-gara Kagome, Shikon no Tama pecah berkeping keping. Salah satu pecahan ditemukan oleh Menomaru, siluman Cina yang pernah dibasmi dan disegel oleh Inu no Taishou yang tak lain adalah ayah Inuyasha. Menomaru menggunakan pecahan Shikon no Tama untuk membalas dendam kepada Inu-Youkai (siluman anjing) yang pernah mengurungnya serta membutuhkan Tessaiga, pedang Inuyasha untuk membebaskannya.

Menomaru mengacaukan waktu di jaman edo Jepang dan juga berpengaruh pada jamannya Kagome sehingga turun salju sebelum waktunya. Dengan beberapa pecahan Shikon no Tama, Menomaru dan dua pengikutnya, Hari dan Ruri memaksa Kagome untuk melawan Inuyasha, mirip saat Kikyo menancapkan Inuyasha pada pohon suci.

Sebuah pecahan Shikon no Tama juga ditanamkan pada Kirara agar melawan Sango. Sedangkan untuk Miroku, melawan Kazaana Cukup rusuh juga ya ceritanya .

Pengarang Inuyasha, Rumiko Takahashi memang bisa dianggap Dewi manga/anime. Karyanya yang terkenal cukup panjang alur ceritanya seperti karya terdahulunya Ranma Nibun no Ichi (Ranma ½) dan mengulang kesuksesannya dengan menyuguhkan Inuyasha.

Movie pertama Inuyasha ini cukup konsisten dalam actionnya, dan tak lupa diselipkan humor yang sama konyolnya dengan TV Series.


DOWNLOAD

English Sub :


DOWNLOAD


View the original article here

Ikuti Blog ini

Langganan

Mau dapet Update-an Blog ini lewat e-mail? Masukkin aja alamat Email kamu disini:

Dikirim Oleh FeedBurner