24 Januari 2012

Uhuy, Android Market Bisa Sinkron dari Komputer!

Sebuah kabar menarik baru saja dirilis. Anda pengguna ponsel Android kini semakin dipermudah mengakses Android Market. Yups, saya baru saja mendapat info bahwa toko online untuk aplikasi dan game milik Google itu kini bisa diakses dari PC/notebook. Seperti kita ketahui bersama, Android Market sebelumnya hanya bisa dibuka dari ponsel Android yang sudah dibenami aplikasi Android Market saja. Nah, sekarang untuk membuka layanan Android Market model baru ini Anda tinggal menglik www.market.android.com

Ide dibalik website baru dari Android Market ini yakni memungkinkan orang untuk bisa mudah mengakses dan memilih aplikasi dari manapun, tak terbatas lewat ponsel Android mereka. Dengan kata lain, Google sedang mempercepat posisinya agar serupa AppStore milik Apple. Semua website Android Market sudah online, dan sekarang sedang digarap sistem pembayaran yang mudah dan simpel.

Selepas aplikasi dibayar atau selepas dipilih untuk diinstal (bila aplikasi tersebut gratis) maka hanya dalam beberapa detik saja ponsel konsumen/pengguna akan langsung memulai proses download. Sangat cepat dan mudah, yang diklaim bakal mengalahkan sistem AppStore Apple. Pengguna bisa berbagi link yang ada di wesite Market dengan teman-teman lainnya, lewat aplikasi yang sedang digandrungi hingga saat ini seperti twitter dan email.?


View the original article here

Ikuti Blog ini

Langganan

Mau dapet Update-an Blog ini lewat e-mail? Masukkin aja alamat Email kamu disini:

Dikirim Oleh FeedBurner