24 Januari 2012

Tunjukan Kreativitasmu di Valentine Comic Competition Infinite APR

Untuk menyambut hari Valentine, Infinite Apple Premium Reseller mengadakan sebuah kontes membuat komik bertema valentine memakai foto dengan menggunakan Mac OS X atau iOS-mu.

Susun ceritanya sekarang juga dan ajak temanmu untuk berkolaborasi membuat komik, syarat detilnya bisa dilihat di bawah ini (klik untuk melihat gambar yg lebih besar).

Infinite APR Valentine Comic Competition

Gambar komik harus berupa foto, bukan ilustrasi/gambar tangan & maksimal 1 halaman.Komik harus bertema valentine.Harus menggunakan logo infinite dalam panel cerita.Hasil karya di email ke indoadmin@infinisteasia.com, dengan mencantumkan data diri berupa: name, alamat, nomor telepon dan nomor identitas.Batas akhir penyerahan karya s/d 31 Januari 2012.10 karya terbaik akan di upload di Facebook Infinite pada tanggal 6 Februari 2012Periode voting tanggal 7-19 Februari 2012 s/d jam 24 WIBPengumuman pemenang pada tanggal 20 Februari 2012

Nah, hadiahnya bakal bikin ngiler.

Hadiah untuk yang “Like” terbanyak: 1 pasang iPod Touch 8 GB (warna hitam & putih)Hadiah terbaik pilihan panitia: 1 pasang iPod Nano 2GB (pink dan blue)

Kamu bisa pakai aplikasi ComicLife yang dapat mempermudah proses pembuatan komik. Layout komik bisa dipilih dari template yang disediakan. ComicLife langsung terintegrasi dengan album iPhoto, foto-foto untuk komikmu bisa langsung drag-n-drop. Setelah itu kamu bisa menambahkan balon teks dan masukan teks sesuai dengan ceritamu.

ComicLife Screenshot

Selain untuk Mac OS X, ComicLife juga tersedia untuk iPad.

Apabila ada yang kurang jelas, bisa tanyakan melalui twitter @InfiniteAPR_id, @makemac atau melalui facebook InfiniteAPR.

Selamat mengikuti Velntine Comic Competition, tunjukan kalau pengguna Mac OS X dan iOS adalah orang-orang super creative!

Beritahu rekan Anda mengenai artikel ini. Berlangganan ke RSS untuk mendapatkan update terbaru atau ikuti twitter kami.

Founder dan penulis di MakeMac, merupakan seorang wirausahawan dan designer. Bekerja sebagai Chief Creative Officer di Petshopbox Studio.

Follow @kuswanto


View the original article here

Ikuti Blog ini

Langganan

Mau dapet Update-an Blog ini lewat e-mail? Masukkin aja alamat Email kamu disini:

Dikirim Oleh FeedBurner