25 Januari 2012

Special Event: Grand Opening Toko Infinite APR di Bandung

Apakah kamu ingin mencari aksesoris untuk perangkat Apple-mu? Atau udah lama ngidam ingin iPod? Kabar baik buat kamu-kamu yang suka dengan acara bagi-bagi hadiah, apalagi hadiahnya berupa produk keren seperti iPod dan aksesoris untuk Mac, iPhone, iPod Touch dan iPad kamu.

Undangan ini berlaku untuk umum bagi yang ada di Bandung tanggal 21 Januari. Infinite Apple Premium Reseller membuka cabang baru di Bandung Super Mall (BSM) akan mengadakan 3 special event.

Infinite BSM Promo Event

Infinite menyediakan 100 kotak untuk 100 orang pertama yang datang ke toko Infinite. Selain mendapatkan kotak, akan mendapatkan juga T-Shirt dari Infinite. Pengambilan kotak mulai jam 12 siang. 100 mungkin terlihat banyak, tapi ingat acaranya itu hari Sabtu, BSM itu penuh banget kalau weekend. Datenglah sebelum jam 12 siang, BSM mulai buka dari jam 10.

Untuk mendapatkan kotak kamu haya perlu membawa produk Apple, tidak perlu belanja apapun. Intinya cuma bawa badan dan produk Apple seperti iPad, iPhone, iPod, Mac, kalau punya Airport Express, Time Capsule, Mighty Mouse, mau bawa iMac atau Mac Pro-nya juga boleh.. hehehe.

Bagi yang masih bertahan di toko Infinite di BSM Bandung, bisa mengikuti event kedua ini. Untuk aturan mainnya akan di umumkan di tempat.

Hint: Pastikan kamu bawa modem atau perangkat yang bisa terhubung ke internet.

Siapa sih yang gak suka diskon? Ada diskon besar bagi 10 pelanggan pertama untuk produk iPod Touch 8GB dan iPad WiFi 16GB.

Selama acara para penulis di MakeMac akan hadir juga. Kita bisa saling kenalan langsung, kalian juga boleh bertanya-tanya selama acara kepada kami.

Apabila ada pertanyaan bisa ditanyakan melalui akun twitter @Infinite_APR atau Facebook Fan Page Infnite APR.

Kami tunggu kehadirannya di Bandug Super Mall tanggal 21 Januari 2012. Event ini terbuka untuk umum. Semakin banyak bawa teman, semakin besar kemungkinan menang!

Beritahu rekan Anda mengenai artikel ini. Berlangganan ke RSS untuk mendapatkan update terbaru atau ikuti twitter kami.

Founder dan penulis di MakeMac, merupakan seorang wirausahawan dan designer. Bekerja sebagai Chief Creative Officer di Petshopbox Studio.

Follow @kuswanto


View the original article here

Ikuti Blog ini

Langganan

Mau dapet Update-an Blog ini lewat e-mail? Masukkin aja alamat Email kamu disini:

Dikirim Oleh FeedBurner