24 Januari 2012

Android 2.4 Pertama Hadir di Viewsonic ViewPad 4

Hmmm, ada informasi menarik yang baru saja saya terima. Viewsonic baru-baru ini mengumumkan secara eksklusif keberadaan produk terbarunya ViewPad 4. Nah, yang bikin menarik adalah kabar bahwa perangkat ini akan dipersenjatai sistem operasi Android 2.4. Tapi disebutkan pula ViewPad 4 baru akan rilis April 2011. Bukan masalah. Hal paling penting adalah kemunculan Viewsonic ViewPad 4 sebagai perangkat pertama yang menyematkan Android 2.4.

Soal fitur, Viewsonic ViewPad 4 akan mendukung flash 10,1, memiliki 720p HD video recording, playback, upload, dan mini-HDMI 720p output display. ViewPad 4 juga dilengkapi dengan kamera auto-focus 5-megapiksel, Bluetooth 2.1 dan 802.11 b / g / n konektivitas nirkabel.Layarnya pun cukup besar untuk ukuran smartphone yakni 4,1 inci.

Sekedar informasi saja, Android 2.4 kabarnya tetap disebut Gingerbread,hanya saja akan ada tambahan fitur baru berupa kemampuan menunjang aplikasi dual-core pada perangkat single core. Ada juga yang bilang kalau OS 2.4 ini adalah versi ‘mini’ dari Android Honeycomb. Dimana software ini dirancang untuk perangkat dual core seperti OS Honeycomb namun juga bisa beroperasi dengan baik di perangkat single core.


View the original article here

Ikuti Blog ini

Langganan

Mau dapet Update-an Blog ini lewat e-mail? Masukkin aja alamat Email kamu disini:

Dikirim Oleh FeedBurner