20 September 2011

Serial Number TuneUp Utilities 2011 Gratis untuk SEMUA ORANG

Masalah dengan Windows setelah menggunakannya selama beberapa bulan, Anda akan melihat bahwa kinerja mulai menurunkan dan itu tidak secepat ketika Anda pertama kali punya komputer atau diinstal ulang Windows bersih. Ini adalah ketika software seperti TuneUp Utilities datang untuk bermain. Jika Anda belum pernah mendengar tentang TuneUp Utilities, itu adalah salah satu perangkat lunak populer dan terkemuka untuk menjaga PC Anda dalam keadaan prima untuk pemula dan amatir. Bahkan mereka telah ada sejak tahun 1997 yang 14 tahun lalu! Beberapa alternatif yang IObit Advanced SystemCare, Uniblue PowerSuite, Glary Utilities, Norton Utilities, Mechanic iolo Sistem dan dll ...

Ini suite perangkat lunak yang mengelola, memelihara, mengoptimalkan, mengkonfigurasi dan memecahkan masalah sistem komputer terutama ditujukan untuk pemula atau amatir karena ahli komputer yang paling akan lebih memilih untuk men-tweak sistem mereka sendiri dengan cara mereka lebih suka karena mereka tahu bagaimana melakukannya dan bersedia untuk mengambil risiko. Perusahaan saat ini berjalan TuneUp promosi di mana setiap orang dapat meminta untuk TuneUp Utilities 2011 aa gratis kunci produk yang biasanya biaya $ 49,95 yang bekerja pada Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.


Cukup ikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini:

1. Kunjungi http://www.tune-up.com/promo/007

2. Masukkan alamat email kerja, apa-apa untuk pengecer, karakter acak dan akhirnya klik tombol Produk Dapatkan Kunci.

3. Periksa email Anda yang Anda tentukan pada langkah 2 dan Anda harus menerima email dari Promosi TuneUp. Klik pada link dan TuneUp Utilities 2011 Anda kunci produk ditampilkan.

TuneUp Utilities 2011 berisi banyak fitur dan saya sarankan Anda untuk mengunjungi halaman fitur resmi mereka untuk penjelasan lebih rinci.


Link download yang ada di link halaman produk kunci untuk membangun Versi TuneUp Utilities 2011 10.0.3000.101 tua. Versi terbaru sekarang versi 10.0.4400.20 tapi tidak perlu khawatir pada bahwa karena Anda dapat klik pada Bantuan & Dukungan> Cek pembaruan untuk memperbarui TuneUp Utilities untuk versi terbaru. TuneUp Utilities 2012 Ketika dilepaskan, yang saya mengharapkan hal itu terjadi segera, Anda tidak dapat memperbarui secara gratis dan akan harus membayar $ 29,95 untuk upgrade versi utama. Sekarang Anda tahu mengapa Korporasi TuneUp mengalami promosi ini ...

Menurut pendapat saya, jika Anda ingin menggunakan perangkat lunak ini, pastikan Anda membaca deskripsi untuk setiap pengaturan sebelum membabi buta mengklik berharap hal itu akan meningkatkan kinerja PC Anda. Salah satu contoh adalah Anda tidak akan mampu mencetak jika perangkat lunak menonaktifkan layanan spooler printer.

Ikuti Blog ini

Langganan

Mau dapet Update-an Blog ini lewat e-mail? Masukkin aja alamat Email kamu disini:

Dikirim Oleh FeedBurner