03 April 2009

Download PCMAV 2.0a + ClamAV Terbaru

Seperti bulan-bulan sebelumnya, bulan april ini saya kembali uploadkan PCMAV terbaru yaitu PCMAV 2.0a. PCMAV 2.0a ini sudah saya integrasikan dengan ClamAV terbaru (2 April 2009). Kali ini saya uploadkan lebih awal karena saya juga mendapatkan majalah PCMEDIA-nya lebih awal. Nih saya perlihatkan screenshoot-nya:
Menurut saya, masih belum ada perubahan yang signifikan pada PCMAV 2.0a ini. RTP-nya masih juga terdeteksi oleh beberapa antivirus seperti AVIRA, AVG dan McAfee sebagai virus. AVIRA mendeteksi RTP PCMAV 2.0a sebagai DR/Delphi.Gen. Entah, sampai kapan antivirus kebanggaan PCMEDIA ini akan terdeteksi sebagai virus.
Buat teman-teman yang mau download PCMAV 2.0a + ClamAV, silahkan klik link dibawah. Sudah saya uploadkan di indowebster dan 4shared. Selamat menikmati...

Download PCMAV 2.0a + ClamAV:
via Indowebster | via 4shared

Ikuti Blog ini

Langganan

Mau dapet Update-an Blog ini lewat e-mail? Masukkin aja alamat Email kamu disini:

Dikirim Oleh FeedBurner