14 Oktober 2008

Uninstall dan Repair Direct X

Kalau kamu kebingungan untuk meng-uninstall atau me-repair Direct X, maka saya punya solusinya.

Berikut ini adalah beberapa software yang digunakan untuk meng-uninstall atau me-repair Direct X:
1. DirectX 9 Uninstaller
Uninstaller ini menggunakan CD XP original atau CD .Net untuk mengembalikan file-file original dari Direct X ( jadi kalau CD XP yang kamu punya bajakan, file-file Direct X yang dikembalikan juga bajakan, hohoho)
Download DirectX 9 Uninstaller disini

2. DirectX Eradicator
DirectX Eradicator di disain untuk me-remove DirectX runtime core component dari sistem operasi Windows. Kamu dengan bebas dapat meng-install dan meng-uninstall Direct X versi berapa saja (2.0 sampai 9.0c) dengan aman, sesukamu. DirectX Eradicator juga mendukung complete removal of all DirectX files and folders, full registry cleanup and CD rollback option. Hanya mendukung Windows 98, Me, 2000, XP, 2003 dan belum mendukung Vista.
Download DirectX Eradicator disini

3. DirectX Buster
Digunakan untuk meng-uninstall Direct X 5.0 sampai Direct X 10. Sayangnya belum mendukung Windows XP dan Vista, hanya 98, ME, 2000 ( Hari gini....).
Download DirectX Buster disini

4. DirectX Happy Uninstall
Yang terahir ini yang paling powerfull. Kamu bisa BACKUP, RESTORE, DISC-ROLLBACK, dan FULL INSTALL DirectX. DHU mendukung Windows 2000, XP, Vista, 2008 x86 edition, bisa juga digunakan untuk Direct X yang paling baru yaitu 10.0. Sayangnya ini shareware, jadi kalau kamu mau menikmati software ini sepunuhnya kamu harus bayar 19,95 USD.
Download DirectX Happy Uninstall v3.97 | v4.15








Ikuti Blog ini

Langganan

Mau dapet Update-an Blog ini lewat e-mail? Masukkin aja alamat Email kamu disini:

Dikirim Oleh FeedBurner