08 Oktober 2008

Download ALDS.STTS.EDU Offline (Sebuah pembuktian)

Beberapa hari yang lalu ada seorang blogger yang menyatakan bahwa beberapa artikel dari blog saya merupakan hasil copy paste dari blog-nya. Berikut ini saya kutip pernyataan dari blogger dengan menggunakan ID "Elektronika" tersebut beserta tanggapan dari saya:

Elektronika: saya detect dari copyscape ada copy paste dari bog saya ttg artikel ini ?!?
http://elektronika-elektronika.b...unning- led.html


Kautsar: @Elektronika
Sory anda salah, yang benar saya copy paste dari alds.stts.edu situs itu sudah lama ga aktif, http://elektronika-elektronika.b...unning- led.html pasti juga copas dari alds.stts.edu, o iya saya juga mencantumkan nama penulisnya lo... saya juga yakin artikel ini bukan tulisan original anda, jadi kenapa anda harus protes??? wong Susanto Wibisono Koselan yang nulis aja ga protes ko???


Elektronika: Hello Mas Kautsar, kalu begitu saya balik tanggapan Anda. Anda pertama dapat artikelnya itu copy paste dari blog saya dulu (elkablog.co.nr) atau dari web alds.stts.edu yang tidak aktif ????

Logikanya, bagimana Anda bisa dapat artikelnya kalau webnya sudah tidak aktif ???

KUTIPLAH juga

Web Bapak Susanto Wibisono Koselan ada di
www.anekawarna.890m.com, saya juga sudah pampang di Roll link saya. Beliau dulu salah satu dosen di STTS untuk Teknik Elektro dekat rumah saya.


Kautsar: @Elektronika
Wah logika anda sempit sekali, saya jadi mahasiswa angkatan tahun 2003, versi offline dari alds.stts.edu saya dapatkan dari kakak kelas saya angkatan 2001 (namanya mas aryo murti wihono), sampe sekarang masih saya simpan dengan baik. kadang-kadang juga saya bagikan buat adik kelas dan murid2 saya yang butuh. terus terang saya baru mengunjungi blog anda saat saya membaca comment anda. tapi terima kasih akhirnya saya dapat juga alamat yang bikin artikel Susanto Wibisono Koselan pasti saya langsung taruh di blogrol saya. mulai sekarang per-lebarlah logika anda, JANGAN SUUDZON, JANGAN ASAL NUDUH YA MAS.


Elektronika: Weit marah nih ?!? Sapa yang nuduh lho ?

Saya hanya bertanya Mas Kautsar copynya dari mana, gitu

Maaf kalu sudah menuduh, tapi khan kalu begitu nti khan bisa dipasang "grab from alds.stts.edu offline" nanti saya juga pasang.

Case Closed


Kautsar: @Elektronika
Ya sudah, usulan yang bagus itu. Case Closed. Mumpung masih bulan syawal, mohon maaf lahir batin atas segala salah dan khilaf


Sebagai pembuktian kalau artikel yang saya ambil memang dari alds.stts.edu (situs ini dah lama ga aktif) nih saya udah uploadin di indowebster, nih link-nya kalo mau download:
http://www.indowebster.com/Artikel_STTS.html

Yang mau download silahkan..., tapi kalo mau copy paste trus di publish ke blog, hati2 lo tar ada yang bilang kalo diambil dari blog-nya lagi... (hehehehe)

Thanks to : Susanto W. Koselan atas artikelnya di alds.stts.edu yang beberapa saya ambil untuk blog ini .

Ikuti Blog ini

Langganan

Mau dapet Update-an Blog ini lewat e-mail? Masukkin aja alamat Email kamu disini:

Dikirim Oleh FeedBurner