26 Agustus 2008

Jam Digital Menggunakan AT89c2051

Nah kali ini saya punya Rangkaian Jam Digital Menggunakan AT89c2051. Rangkaian ini saya ambil dari sebuah buku karangan Nico Guevara tapi saya lupa judulnya.

Dan ga cuma rangkaian-nya tok, ada juga source code dengan bahasa assembler saya ambil persis dengan yang ada dibuku. Gambar rangkaian-nya bisa kamu lihat diatas, sedangkan source codenya ada dibawah.







Read this document on Scribd: Source Code Jam Digital



Posting ini saya tulis untuk kepentingan edukasi, tanpa ada maksud apapun selain berbagi ilmu. Terima kasih kepada Nico Guevara yang sudah menulis buku yang saya kutip ini.


Buat temen-temen yang suka silahkan dipelajari, kalau bisa terus dikembangkan ya jam digitalnya......


Selamat Mempelajari.


Blogger Labels: ,

Ikuti Blog ini

Langganan

Mau dapet Update-an Blog ini lewat e-mail? Masukkin aja alamat Email kamu disini:

Dikirim Oleh FeedBurner