05 Mei 2008

Browsing "a la" Mac Osx dengan Safari 3.1.1

Wow..., akhirnya bisa ngerasain juga browsing menggunakan Safari. O iya, buat kamu yang belum tau, Safari merupakan web browser buatan Apple yang dulunya cuma bisa berjalan di Mac OS ( Windows-nya Apple ). Apple meng-klaim Safari merupakan web browser paling cepat yang ada di planet Bumi saat ini, dimana untuk me-load satu halaman web kecepatannya lebih cepat 1,9 kali dari Internet Explorer 7 dan 1,7 kali lebih cepat daripada Mozilla Firefox 2. Penasaran kan?


Saya sudah coba browsing menggunkan Safari, dan menurut saya lumayan, meskipun kecepatannya sih kayaknya ga beda jauh dari Mozilla, tapi untuk tampilan sih wowww..... bikin betah pokoknya ga bosenin. Cuma ada satu kelemahan Safari, yaitu belum bisa ter-integrasi dengan Internet Download Manager. Tapi jangan kecewa dulu, sebagai gantinya kamu bisa pake iGetter, software download manager yang bisa ter-integrasi dengan Safari.

Yang mau download Safari bisa klik disini
Yang mau download iGetter bisa klik disini

Ikuti Blog ini

Langganan

Mau dapet Update-an Blog ini lewat e-mail? Masukkin aja alamat Email kamu disini:

Dikirim Oleh FeedBurner