10 April 2008

ODT to DOC Converter


Kemarin, bos saya kebingungan untuk membuka file LKS (lembar kerja siswa) yang dia buat semalam. "Mas Kautsar, kok file saya ga bisa dibuka ya????", setelah saya lihat ternyata file tersebut ber-ekstensi ODT. Terus saya bertanya, "Ketiknya di Open Ofice ya bos?". Bos menjawab, "Ga tau Mas, pokoknya program buat ngetiknya beda kemarin". Ya sudah, saya langsung mencari CD Open Office yang saya punya, wah ternyata tidak ketemu....... (huh). Mau donlod filenya 129 Mb (wah berapa jam ya?), bisa rusak reputasiku kalo kelamaan (hehehehehe...). Trus saya tanya om Google, ternyata sulit juga, ga ada converter ODT to DOC yang standalone, eh......, tapi ketemu juga http://www.mediaconverter.org/ ternyata ampuh lo, hanya dengan 5 langkah, file ODT tadi sudah berubah jadi DOC. Makasih ya http://www.mediaconverter.org/. Selain gratis, ga usah install lagi, sudah gitu lengkap lagi(format lain juga bisa). Nih daftar file-file yang di support oleh http://www.mediaconverter.org/:

Audio (any to any):
  • mp3
  • ogg
  • wav
  • wma (only decoding supported)
Video (any to any):
  • 3g2
  • 3gp
  • avi
  • flv
  • m4v
  • mkv
  • mov
  • mp4
  • mpg
  • mpeg
  • psp (only encoding supported)
  • rm
  • wmv
Office:
  • doc to odt or pdf
  • xls to ods or pdf
  • ppt to odp or pdf
  • odt to doc or pdf
  • ods to xls or pdf
  • odp to ppt or pdf
Selamat mencoba, sekali lagi makasih buat mediaconverter.org

Ikuti Blog ini

Langganan

Mau dapet Update-an Blog ini lewat e-mail? Masukkin aja alamat Email kamu disini:

Dikirim Oleh FeedBurner